Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger

C6969

Memang terkesan terlambat saya membuat artikel yang bertema Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger tetapi Demi menjalin kekerabatan antara sesama blogger tak ada kata terlambat lah lagi , karena serasa tak cukup jika hanya sekedar blogwalking saja, salah satu yang seharusnya ada di blog adalah halaman Tukeran Link(Partner Blog di blog saya). Halaman ini nantinya akan berisi daftar link - link blog sahabat yang sobat pasang secara manual ( bukan otomatis ) dengan tujuan memberi backlink dan trafik pada blog yang di pasang .


C6969
Mari kita saling Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger.
Untuk Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger dengan C6969 BLOGGER , berikut caranya ;

HTML/Javascript
Isi Dengan Kode :


<a href="http://siicunn.blogspot.com/" title="Berbagi Tutorial dan tips-trik SEO menuju blog yang berbasis SEO Friendly">C6969 BLOGGER</a>
<a href="http://un-ic.blogspot.com/" title="Siicunn Blog Fakta Unik Terkini - Berita Unik Aneh dan Lucu Terbaru | Kumpulan Fakta Unik Dan Menarik.">Fakta Unik Terkini</a>
Lalu Simpan.
Maka akan terlihat seperti ini :

Setelah Terpasang , Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini , dalam kurun waktu
1 x 48 jam jika tidak ada halangan saya akan memasang balik link sobat di blog saya.
Jika dalam proses Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger dalam kurun waktu tenggang 1 minggu link saya tidak terpasang di web/blog/wordpress anda , maka link anda akan saya cabut dan dapat peringatan pertama , karena telah melanggar ketentuan saling pasang link.

Berikut Di Bawah Daftar Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger - C6969 BLOGGER Sementara.
Partner Blogger [ Link Text ]


  1. .:moonroemoort:.
  2. Aq Prustasi Krnamu Blog
  3. Bondhan Blog™
  4. C6969 TEENS
  5. Fakta Unik Terkini
  6. My Inspiration
  7. Teh Hitam Uu Tea
  8. Tuker Link Otomatis
  9. You Are Next  ...

Partner Blogger [ Banner ]


  1. C6969  < Untuk Sementara ini Kami hanya menerimabanner  dengan bentuk seperti ini.
  2. Here your banner.

Nah itulah tadi mengenai Exchange Link Tukeran Link Daftar Link - Banner Sesama Blogger , Jika artikel-artikel yang kami terbitkan membantu silahkan tinggalkan komentar ataupun +1 anda (seberapa penting +1 anda buat kami pada artikel ini dan sobat juga dapat berlangganan artikel dengan siicunn.blogspot.com baik itu melalu RSS Feed ataupun melalu akun email anda untuk mendapatkan pemberitaan postingan lebih cepat dari yang lainnya melalui email anda.
Terimakasih telah berkunjung ke siicunn.blogspot.com

13 Comments:

  1. oke link ente sudah terpasang!

    ReplyDelete
  2. link agan sudah mendarat terpasang rapih di tempatnya : http://triagung86.wordpress.com/tukar-link/

    ReplyDelete
  3. sob, link anda sudah saya pasang ,,
    lihat di http://ajibondhankottama.blogspot.com/

    pasang link ku ya ?,

    ReplyDelete
    Replies
    1. link nya sudah terpasang dengan rapi diatas sob , terima kasih atas kerja samanya. ^_^

      Delete
  4. link agan udah saya pasang gan ..
    check >>http://chenkho.blogspot.com/p/blog-page_8.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. link agan sudah saya pasang dan tata dengan mulus diatas , terima kasih kerja samanya gan ^_^

      Delete
  5. sudah ane pasang gan :) salam kenal ..

    ditunggu backlink

    http://diakuin.blogspot.com/p/link-exchange.html

    ReplyDelete
  6. Sudah saya pasang gan di blog saya tepatnya pada footer. Silahkan cek sendiri.
    Pasang juga link saya ya..
    http://tkj-komunitas-indonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. maaf atas keterlambatannya mas , untuk saat ini saya masih banyak urusan . Secepatnya pasti akan saya proses .

    ReplyDelete